Minggu, 19 April 2020

Tell you about my self

HAI ! kembali lagi dengan aku Dian safitri , pada blog kali ini aku ingin menceritakan sedikit tentang diriku ke kalian semua , aku harap kalian suka blog aku kali ini ya . PLEASE ENJOY!!

Oke seperti kata pepatah "tak kenal maka tak sayang"  biar kalian tambah sayang sama aku jadi aku mulai perkenalannya ya :))



Hai semuaa , perkenalkan nama aku Dian Safitri,biasa dipanggil sayang wkwk bercanda , aku biasa dipanggil dian . Umur aku masih belia lah ya so, umur aku 19 tahun nanti saat bulan Juni dan aku adalah anak pertama dari satu saudara dikeluarga cemara ku ini . Saat ini aku alhamdulilah masih kuliah di salah satu kampus di daerah Semarang dan aku masih semester II dengan jurusan farmasi :) cheers for me gays .




Hobi aku sebagai seorang Dian safitri sih tidak menentu ya , tapi aku lebih senang ketika aku rebahan, mendengarkan musik melalui aplikasi berbayar karena itu dapat menaikkan mood ku dan juga membuatku semangat lagi, dan juga menonton film pastinya karena dengan menonton film kita dapat mengimajinasikan berbagai macam hal dan itu sangat baik untuk psikis kita biar tidak stress sih wkwk selain itu aku juga sering berolahraga dengan mengikuti salah satu youtuber yang sedang tinggal di Bali supaya lemak aku mengurang pastinya hehe.

Seperti yang kalian tau sebagai anak pertama aku sedikit keras kepala , namun aku tidak sebatu itu gays wkwk aku masih mau dan selalu mendengarkan perkataan kalian-kalian semua demi kebaikan ku untuk kedepannya, jadi kalian jangan sungkan-sungkan untuk mengkritik aku ya teman-teman semua. Aku juga lebih suka menghitung daripada menghafal, terdengar aneh sih ya tapi aku lebih suka melihat angka daripada melihat huruf kecuali sih angka pada mata kuliah fisika dan kimia ya hehe, bercanda kok, tapi dengan jurusan ku adalah farmasi dimana banyak sekali ilmu yang harus aku baca, sebisa mungkin aku akan membuat catatan semenarik mungkin agar aku ingin membaca terus dan aku sih biasanya akan belajar melalui media seperti gambar-gambar atau dengan merecord materinya dan aku akan mendengarkan ketika aku sedang tidak sibuk . Aku sangat suka mengikuti kegiatan sosial di dalam dan luar kampus, seperti wawancara dengan kondektur bus, membantu teman-teman yg kesulitan dalah belajar matematika dan bahasa inggris, karena dengan aku bisa membantu mereke selain aku mendapat pahala, aku juga dapat ilmu-ilmu yang baru juga selain mengajarkan karena kita sering bertukar pikiran bersama juga. Kekuranganku yang lain adalah aku sering sekali merasa ngantuk dan kurang bersemangat ketika kuliah bukan karena putus cinta ya wkwk tapi aku merasa masih kurang paham dengan materi di kuliahku , namun sekarang semangatku untuk memahami dan bersemangat untuk menerima materi kuliah sangatlah tinggi karena adanya dukungan dari keluargaku, teman-teman ku dan juga prince abdul mateen hehe bercanda kok 

Prince Abdul Mateen

Baik teman-teman semua mungkin segitu dulu perkenalan dari aku, aku harap kalian dapat menerima kelebihan dan kekurangan ku dan jangan sungkan untuk memberi saran atau masukan kepada aku . SALAM KENAL KALIAN SEMUA :)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar